Jumat, 16 September 2011

Symbol kontroversi

1. Procter and Gamble





Ini adalah ibu dari semua logo klenik jahat. Perusahaan ini (yang memproduksi sebagian besar produk rumah tangga Anda) telah menghadapi banyak kontroversi selama tahun 1980-an karena maknanya. Karena reputasi yang buruk, logo tidak muncul pada produk lagi tetapi masih digunakan pada dokumentasi P & G Resmi.

Logo ini menampilkan bulan sabit dengan wajah manusia di atasnya. Dalam simbolisme okultisme, wajah manusia pada sebuah benda angkasa menggambarkan sebagai dewa. Bulan ini biasanya digambarkan sebagai seorang dewi karena sifat reseptif. Jadi siapa yang misterius ini? Dewa maskulin? Beberapa petunjuk mengenai identitas yang tersembunyi di dalam logo. Pertama, lihat pada setiap ujung bulan sabit .. dua buah tanduk. Keuda carilah di bawah wajah bulan, dekat lingkaran, ada terbalik 666.

Ada persis 13 bintang di logo, nomor penting dalam esoteris (terutama masonik) numerologi. Dalam gugatan terhadap Amway, P & G mengklaim bahwa ke-13 bintang disebut 13 koloni dari Amerika Serikat. Maaf, tapi itu adalah 100% omong kosong.Mungkin hanya hakim yang disuap atau bodoh mau menerima penjelasan konyol ini, tetapi setiap orang yang mengerti okultisme,menyadari bahwa logo ini bukan hanya kumpulan gambar bintang semata, sebagaimana mereka klaim. Tercetak dengan jelas dalam logo ini simbol esoterik astotheological, sebagaimana ada dalam pemujaan kuno ilmu hitam.
P & G telah mengajukan sejumlah tuntutan hukum terhadap para pengkritik dan baru-baru ini menang melawan Amway. Beberapa mungkin mengatakan “Ok kasus ditutup, hakim memutuskan bahwa itu bukan klenik ilmu hitam “. Tetapi orang-orang tidaklah bodoh.
2. Bechtel



Kita tidak perlu bertanya kepada ahli simbol untuk bertanya tentang arti lambang dari “Becthel” ini.Orang bodoh sekalipun bisa menebak,ada yang salah dengan logo ini.Ya,anda betul,logo ini terasa biasa saja namun dibalik semua itu ada yang ganjil yaitu laut dan pulaunya.Kenapa lautnya berwarna merah? kenapa pulaunya abu-abu? Seolah-olah lautan dipenuhi darah orang-orang yang tidak bersalah.

Menurut sumber dari Wikipedia,perusahaan ini berulangkali tersandung masalah,diantaranya:
Pencurian air dari orang miskin:

Suatu kasus antara rakyat Bolivia melawan Bechtel.Hal yang dipersoalkan adalah air. Dua tahun yang lalu Bechtel mengambil alih sistem air publik Bolivia disebuah kota terbesar ketiga, Cochabamba, dan dalam beberapa minggu mereka menaikkan suku bunga sebanyak 200 persen. Ketika perusahaan menolak untuk menurunkan tarif, masyarakat memberontak. Akhirnya karena diprotes secara luas maka Bechtel dipaksa untuk meninggalkan Bolivia.

Bangunan pabrik kimia untuk Saddam Hussein:
Pada tahun 1988, hanya setelah Saddam Hussein telah mendapat kecaman internasional karena menggunakan gas beracun terhadap ribuan suku Kurdi, Bechtel menandatangani kontrak dengan Irak untuk membangun sebuah pabrik kimia.

Keuntungan dari jatuhnya Saddam Hussein:
Kritikus di Amerika Serikat dan sekutunya seperti Britania telah mempertanyakan proses kontrak kerja yang diberikan AS dan Irak untuk perusahaan Amerika ini (Betchel). Keuntungan yang didapat dari kehancuran perang Irak menyebabkan Bechtel dituduh sebagai bencana kapitalisme.

Keuntungan dari badai Katrina:
Pada tahun 2005, Bechtel ditawarai kontrak oleh Federal Emergency Management Agency untuk membangun perumahan sementara bagi korban bencana Badai Katrina.Tetapi hal ini banyak mengundang kritikan,karena biaya yang dikeluarkan sangat tinggi dan tidak sepandan dengan yang dihasilkan.
Masih banyak contoh kebobrokan dari perusahaan ini,lebih jelasanya baca Bechtel’s environmental record.Mungin setelah baca,anda mungkin lebih mengerti tentang arti logo mereka,”lautan darah”
3. Council of Foreign Relations (Dewan hubungan luar negeri)



Dewan Hubungan Luar Negeri bukan perusahaan, tetapi logo ini harus dibahas di sini. Jika Anda tahu apa-apa tentang politik internasional atau rencana untuk New World Order, Anda pasti tahu tentang CFR.Oleh jurnalis internasional dinamakan ” salah satu kebijakan politik paling berpengaruh di dunia”. Anggotanya juga tidak main-main yaitu perusahaan kelas atas dan mendunia yaitu: ABC News, American Express, Boeing, Coca-Cola, Ford Motor, Google, Halliburton, Heinz, IBM, Nike, Sony Corporation America, Visa. Dari kalangan perorangan : Barack Obama, Zbigniew Brzezinski (Obama’s advisor), Hilary Clinton, Dick Cheney, John McCain, David Rockefeller.
Pada logo kita melihat seorang laki-laki telanjang sedanga menunggang kuda.Kelihatnya tidak ada yang aneh dengan logo ini,dan anda mungkin bertanya-tanya apa makna dan arti simbol ini?
Jawabanya adalah banwa penunggang kuda putih ini merupakan penjelmaan dari kuda pertama pada kitab wahyu,seperti yang tertulis pada pasal 6 ayat 2 kitab wahyu:
“Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda putih dan orang yang menungganginya memegang sebuah panah dan kepadanya dikaruniakan sebuah mahkota. Lalu ia maju sebagai pemenang untuk merebut kemenangan”. Orang yang duduk diatas kuda digambarkan telanjang,hal ini simbol dari keliaran dan dengan demikian tidak memiliki afiliasi budaya.Gerakan tangannya melambangkan “Sign of Admiration”, salah satu dari banyak tanda-tanda tangan klenik elite tetap melambaikan tangan pada wajah Anda tanpa Anda menyadarinya. Disini ada gambar Napoleon (Freemason and Illuminist) melakukan tanda yang sama.



Dokumentasi Masonic menerangkan bahwa ini merupakan ritual tingkat ke 6.



Mereka melakukan ritual dengan mengucapkan “Karena ia baik” enam kali,kemudain mengucapkan “ingatan adalah segalanya‘” enam kali.Kemudian mereka menaiki altar sebanyak enam kali juga,666.

Kesimpulannya menurut Texe Marrs adalah:
Akhirnya pada logo CFR terdapat kata “Ubique”,yang artinya “dimana mana.Dalam artian anda tidak bisa menghidar dari penunggang kuda putih telanjang.
4. Vodafone



logo ini mengundang kontroversial karena terdapat tiga angka 6 didalamnya,bisakah anda melihatnya?

Seperti yang anda tahu bahwa 666 adalah lambang setan/binatang dalam kitab wahyu.Selalu dihubungkan dengan setan dan antikristus. Peneltian menunjukan bahwa angka ini 666 melambangkan segala keduniawian.Orang-orang Vodafone tidak perduli akan hal ini malah kelihatanya mereka menikmatinya contohnya dalam iklan mereka yang jelas jelas menunjukan angka binatang/setan tersebut:
Bisa anda lihat dengan jelas 666
Vodafone logo.
5. Alfa Romeo



Betul,ini adalah logo dari sebuah mobil eropa,tapi coba lihat pada logonya. Digambarkan disini hanya secara sederhana,dimana ular besar bermahkota seolah olah memakan tubuh seseorang.Tetapi jika kita lihat sejarah dari logo tersebut,maka terlihat menyeramkan dimana seseorang yang putus asa seakan akan minta tolong sedang dimakan si ular tua bermahkota.



Cerita dibalik pembuatan logo ini yaitu pada tahun 1910,seorang Romano Cattaneo diberi tugas untuk membuat logo untuk sebuah perusahaan mobil. Saat di menunggu kereta di Piazza Castello in Milan, dia melihat oleh sebuah gambar di pintu keluarga Visconti.Sebuah “biscione” yaitu ular yang memakan seorang anak manusia.Dalam sejarahnya “biscione” merupakan legenda di awal abad 5 masehi.Bahwa manusia yang dimakan itu namanya Moor,pada jaman perang salib.Jika itu terjadi, siapa atau apa ular melambangkan?

Lambang di Milan Central Station.Seekor ular besar menelann seorang anak.. mengerikan.
Beberapa penulis esoterik mengklaim bahwa ular sebenarnya merupakan sebuah kundalini (Shakra ular) makan sifat materi manusia, dengan demikian menandakan esoteris inisiasi. Itu mungkin. Tapi kenapa simbol ini ditempatkan di halaman depan Berlusconi?



Halaman depan rumah Sylvio Berlusconi (PM Italia-red) dengan gambar ular memakan manusia.
Sebuah penelitian oleh redicecreations.com menunjukan bahwa simbol atau logo ini juga terdapat pada suku Aztek. Kalau dulu mungkin simbol ini hanya bermakna biasa tetapi sekarang lebih berdefinisi pada kaum elite atau perusahaan besar untuk menunjukan kekuasaan mereka.
Beberapa karya seni yang berhubungan dengan ular dan manusia.



Waddesdon Manor (Rothschild Estate), France